Pages

SELAMAT DATANG KAWAN-KAWAN SAYA UCAPKAN-IKUTI TERUS YA INFO2 TERBARU YANG SAYA DAPATKAN

MUNGKIN NGAK YA BERBISNIS ONLINE DENGAN GOOGLE ADSENSE????

Hai kawan2 sebelum saya memulai saya ingin memberitahukan terlebih dahulu :), bahwa semua sumber ini saya dapatkan dari guru saya yang ....boleh percaya boleh tidak?? Beliau mengajar saya hanya lewat buku2nya :), thks ya Guru:)  (Pak Sulhadi/penulis & Owner Digital Media Post-Internet Marketer)

Kita mulai ya ...pertama2 kita bahas Apa yang dimaksud dengan Google Adsense?
Adsense adalah progam bisnis dari Google di internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada web /blog mereka. Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemajang iklan akan mendapat dollar dari Google.

Nah kok ....?Kenapa Google bisa membayar???
Logikannya mudah saja,setiap ada yang mengklik iklan yang dipasang maka google akan mendapat bayaran dari pemasang iklan. Dari situlah Google mendapat uang untuk membayar kawan2.

Nah kalau saran Guru saya Pak Sulhadi lebih baik jangan ikut Google Adsense,karena...Maaf...Banyak JUAL TRIK TAPI ...Maaf ...Menipu:)
Google adsense adalah bukan ladang untuk mencari Dollar. Banyak Website yang menjual trik2 ini katanya maaf...bisa Kaya melalui Google Adsense, tapi sayang....itu semua...Maaf..BOHONG ..... Website2 tersebut hanyalah mencari keuntungan semata dengan menjual buku triknya itu...Maaf:)
Jadi intinya kawan2 maaf...sebelumnya menurut saya benar seperti dengan yang ditulis guru saya (Pak.Sulhadi) di bukunya bahwa untuk saat ini,Google Adsense jangan dipakai untuk bisnis kita bila kita ingin mencoba berbisnis online karena masih banyak bisnis2 lain yang lebih menjanjikan. Maaf... bukan berarti saya melarang anda mencoba Google Adsense tapi saya hanya mengingatkan:)
Kalau hanya untuk belajar dan menambah wawasan saja tidak apa2.
Jika kawan2 ingin mengetahui lebih jauh tentang Google Adsense , kunjungi : http://www.cosaaranda.com
(lebih mudah di buka lewat judul di atas) karena di web tersebut kita bisa bertanya sepuasnya karena menurut Guru saya (Pak Sulhadi) pemilik web tersebut Mas Cosa termasuk sukses dan banyak mengalami kegagalan dulunya dalam berbisnis di Google Adsense.
Nah sekian dulu ya info dari aku:) , semoga bermanfaat untuk kawan2 :)
(Semua tulisan saya ini bukan hasil pemikiran saya tapi saya hanya mengecek kebenarannya dan Insya Allah menurut pandanggan saya bisa dikatakan baik untuk menambah wawasan kita semua kawan2 ku:) ) 








0 komentar:

KAWAN-KAWAN BAGI YANG INGIN DIMUAT IKLANNYA ATAU MENGUMUMKAN ACARA UNTUK EVENT SILAHKAN KIRIM MATERI KE:fj.amuk@yahoo.co.id(UNTUK BIAYA SUKARELA SILAHKAN KIRIM DONASI KONFIRMASI VIA Email)IKLAN AKAN KAMI TAYANGKAN TIGA BULAN