Pages

SELAMAT DATANG KAWAN-KAWAN SAYA UCAPKAN-IKUTI TERUS YA INFO2 TERBARU YANG SAYA DAPATKAN

Salam Kenal...:)

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk kita semua,

Halo kawan2 Bloger yg saya hormati,
Dengan ini ijinkan saya memperkenalkan diri:
nama saya Freddy jusuf dan saya berdomisili di Jakarta.
Pendek kata saya adalah seorang warga sipil yang ingin mencari peluang usaha di Internet....hahaha...da ah terlalu panjang cerita ntar pada jenuh....:)

Begini kawan2 semua saya tujuannya membuat blog saya ini dgn nama :

Mencari-peluang-bersama-di-internet ,karena terus terang saja saya ini juga GATEK alias gagap teknologi dan saya sering kali membeli produk2 di internet untuk mencoba peluang2 usaha di internet dan sering kali saya gagal....hahaha....

Nah maka untuk itu saya berharap dengan adanya blog saya ini kita semua bisa saling tukar pandangan dan informasi ....dan sukur2 kita bisa berusaha bersama mencari peluang usaha bersama di dunia internet yang penuh intrik dan liku:)

Dan harapan saya semua kawan2 yang masuk ke blog saya ini bisa sama2 kita bertukar informasi secara jujur(maaf...)agar nantinya kita semua bisa bisa berhasil di dalam mencari peluang di dunia internet hahaha...
maaf ya kawan2 kalau di dalam tulisan saya ini ada salah2 kata:)

Akhir kata,Salam kenal dan mari kita:
mencari peluang usaha bersama di dunia internet
Salam sukses!

Freddy Jusuf


0 komentar:

KAWAN-KAWAN BAGI YANG INGIN DIMUAT IKLANNYA ATAU MENGUMUMKAN ACARA UNTUK EVENT SILAHKAN KIRIM MATERI KE:fj.amuk@yahoo.co.id(UNTUK BIAYA SUKARELA SILAHKAN KIRIM DONASI KONFIRMASI VIA Email)IKLAN AKAN KAMI TAYANGKAN TIGA BULAN