Pages

SELAMAT DATANG KAWAN-KAWAN SAYA UCAPKAN-IKUTI TERUS YA INFO2 TERBARU YANG SAYA DAPATKAN

CARA MEMBUKA WEBSITE YANG BENAR (UNTUK PEMULA)

Halo pa kabar kawan2?,saya Doakan baik2 selalu dan sehat selalu:)
Nah saya dapat petunjuk baru dari Mbah Google ,maaf makanya judulnya seperti diatas :) kita mulai aja ya: ( ref:http://www.shop737.com)

Akhir2 ini kami baru menemukan cara yang "unik" dan Salah tentang bagaimana membuka web yang dilakukan banyak orang,terutama para pemula seperti saya juga dahulunya:)
Contoh yang keliru seperti ini:

Misalnya ketika ingin mengunjunggi/membuka web saya: www.cari-info-dan curhat.co.cc atau mungkin mengunjunggi website lainnya yang dilakukan adalah dengan membuka Google.com dulu baru diketik ke isi pencarian seperti gambar di atas. Padahal itu menurut saya membuang-buang waktu di samping itu ,bagaimana seandainnya web tersebut belum masuk daftar index Google? Misalnya web yang baru seumur jagung seperti saya punya:) tentunya web tidak dapat ditemukan:)
Nah..maka untuk itu ketika membuka web membuka browser tidak perlu ke Google dulu,langsung aja ketik alamat web seperti gambar di bawah ini:

Jadi kenapa harus puyeng2 nyari kalau cara yang gampang ada, untuk nyari web kawan atau kenalan kita benar tidak kawan2:)
Nah kawan2 semoga bermanfaat ya:)

4 komentar:

Ferie mengatakan...

wah benar... kesalahan seperti ini memang sering, bahkan selalu terabaikan oleh User. mantab tuh infonya... salam dari meja ku (My Desk). :) hehehe

JUSUF mengatakan...

ty direspon hehehe...sy dulu sering salah begitu dan sy berharap kawan2 tidak salah seperti saya dulunya :)Lam kenal:)

Putty Angelica - The Green Planet mengatakan...

Betul, terutama yang anda bilang, yaitu para pengguna baru internet. Bahkan kadang ada juga kasus, ketidaksengajaan, hal ini prnah aq alami, aq copy sebuah URL dan salah paste... hehehehe... bodoh juga kadang aq ini :)))

JUSUF mengatakan...

:)

KAWAN-KAWAN BAGI YANG INGIN DIMUAT IKLANNYA ATAU MENGUMUMKAN ACARA UNTUK EVENT SILAHKAN KIRIM MATERI KE:fj.amuk@yahoo.co.id(UNTUK BIAYA SUKARELA SILAHKAN KIRIM DONASI KONFIRMASI VIA Email)IKLAN AKAN KAMI TAYANGKAN TIGA BULAN